Rabu, 15 Mei 2019

Harga Vivo V11 Pro Bekas

Harga Vivo V11 Pro Bekas - Sukses merilis V9, Vivo kembali meluncurkan smartphone barunya yakni V11 Pro mengusung serangkaian fitur menarik dan teknologi. Desain notch kekinian waterdrop menjadi daya tarik dari Vivo V11 Pro.

Vivo V11 Pro mengusung teknologi baru fingerprint di dalam layar bernama Screen Touch ID. Vivo merupakan vendor smartphone pertama yang menghadirkan fitur Screen Touch ID pada V11 Pro. Fitur andalan Vivo V11 Pro lainnya adalah Ultra All Screen. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Layar juga menjadi salah satu fokus Vivo pada ponsel barunya ini.

Harga Vivo V11 Pro Bekas

Hadir pula asisten virtual bernama Jovi pada Vivo V11 Pro. Layaknya asisten virtual, Jovi mampu membantu Anda dalam mengoperasikan Vivo V11 Pro.

Dalam paket pembelian Vivo V11 Pro, disertakan promo bundling dengan IM3 SIM Card. Promonya dalam setiap pembelian Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan pengisian pulsa hanya Rp 20.000 dan kuota tanpa batas untuk penggunaan Social Media serta streaming Youtube selama setahun dari Indosat Ooredoo.

Vivo V11 Pro hadir dalam varian warna Starry Black dan Nebula Purple. Warna Starry Black terinspirasi dari suasana malam hari dengan milyaran cahaya bintang yang berkilauan di langit. Kombinasi warna biru dan hitam membuat varian warna ini terlihat kian elegan.

Kali ini Selular berkesempatan me-review Vivo V11 Pro varian warna Nebula Purple. Seperti apa ulasannya ? Yuk kita bahas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com