Jumat, 05 April 2019

Harga Hp Vivo V15 Bekas

Harga Hp Vivo V15 Bekas - Vivo V15 Pro akhirnya resmi melanggang di Indonesia, setelah sebelumnya Vivo meluncurkan Vivo V15 versi reguler pada 6 Maret 2019 lalu.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, tahun ini, V15 Pro menjadi salah satu product milestone Vivo di Indonesia. Perangkat ini merupakan varian lebih canggih dari Vivo V15 versi reguler. Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/03/2019), Vivo V15 Pro memiliki sejumlah perbedaan dengan versi reguler, dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu dalam hal ini dari segi aspek dapur pacu, kamera serta keamanan berbasis biometrik/pemindai sidik jari.

Harga Hp Vivo V15 Bekas

Sedangkan, fitur unggulan ponsel ini salah satunya kamera pop-up selfie dengan resolusi 32 megapiksel yang bisa muncul secara otomatis ketika aplikasi kamera dinyalakan, dan saat kamera dimatikan akan kembai bersembunyi.

Layar Luas, Bingkai Tipis

Unggulan lainnya yakni dari segi desain, di mana ponsel ini memiliki bentang layar seluas 6,39 inci dengan teknologi Ultra FullView Display. Untuk layarnya, Vivo menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel (Full HD+).

Sama seperti ponsel lain yang digunakan akhir-akhir ini, Vivo V15 Pro juga memiliki desain bezel-less dengan binkai yang tipis. Dengan desain tersebut membuat ponsel ini punya angka rasio sceen-to-body sebesar 91,64 persen.

Smartphone ini dibekali tiga kamera di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 48 megapiksel atau lensa wide, f/1.8, kemudian 8 megapiksel atau lensa ultra-wide 120 derajat, f/2.4, dan 5 megapiksel sebagai depth sensor guna penerapan efek bokeh.

Untuk mempercantik hasil jepretan, kamera belakang Vivo dibekali pula fitur AI Super Night Mode, serta AI Super Wide-Angle. Jadi, saat menggunakan fitur Super Night Mode, maka ponsel ini bakal mengambil foto 6 hingga 8 kali, dan mengambil foto yang terlihat paling bagus.

Selain itu, kamera AI Super wide-angel yang dimiliki ponsel ini juga mampu menangkap gambar dengan bidang pandang hingga seluas 120 derajat.

Memakai Snapdragon, bukan Mediatek

Untuk dapur pacunya, Vivo V15 Pro bekerja dengan memakai chip Snapdragon 675, sedangkan varian V15 reguler menggunakan chip Mediatek Helio P70. Perbedaan lainnya, Vivo V15 Pro dibekali in-display fingerprint scanner (fingerprint scanner yang tertanam langsung di dalam layar, sedangkan V15 reguler masih menempatkan pemindai sidik jari konvensional di belakang.

Selanjutnya, untuk urusan daya, samrtphone ini ditopang baterai berkapasitas 3.700 mAh serta sistem operasi Android 9 Pie dengan lapisan antarmuka Funtouch OS 9. Di Indonesia, perangkat ini hadir dengan kontigurasi RAM 6 GB serta storage 128 GB, dengan pilihan warna merah dan biru. Untuk harganya dibanderol Rp 5.699.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com