Senin, 22 Juli 2019

Harga Xiaomi Mi 9T dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Mi 9T dan Spesifikasi - Xiaomi telah menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan ponsel melalui sub brand miliknya Redmi K20 dan K20 Pro pada tahun ini. Menariknya, Xiaomi juga kembali merilis ponsel yang dibanderol dengan harga murah yakni Mi 9T. Ponsel tersebut dihargai dengan harga Rp5 jutaan.

Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (28/6/2019) ponsel Xiaomi ini mengusung kamera pop-up untuk mendapatkan layar full screen. Lebih lanjut, aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus ponsel dilengkapi dengan layar yang cukup besar hingga 6,39 inci.

Harga Xiaomi Mi 9T dan Spesifikasi

Melihat lebih dekat ponsel Xiaomi Mi 9 T. Ada tiga kamera di belakang, dengan lensa telefoto terpisah dari penembak utama dan lensa sudut lebar. Ponsel juga memiliki cincin aksen merah di sekitar lensa. Dari sisi chipset, ponsel dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730 dan kecepatan pengisian 18W.

Lebih lanjut SCMP pun telah mengulas tentang ponsel, adapun Xiaomi Mi 9T berjalan pada tampilan antarmuka MIUI 10. Ini memiliki peningkatan tampilan dari sebelumnya. Lebih lanjut, prosesor Snapdragon 730 yang diterapkan sangat mumpuni yang meningkatkan kemampuan pembelajaran mesin dan video.

Pertama digunakan untuk menghasilkan gambar bokeh yang sangat baik dengan banyak subjek, dan yang terakhir membantu Mi 9T menangkap beberapa dari video paling halus di mana saja, terlepas dari anggaran.

Untuk fotografi, ponsel ini mampu menangkap gambar yang bagus di siang hari, dengan kamera utama 48MP mampu menangkap foto-foto tajam 12 MP. Sementara itu, kamera sudut lebar memiliki bukaan lebih kecil dari lensa utama, sehingga gambar tampak lebih gelap, tetapi perangkat lunak Xiaomi melakukan pekerjaan yang baik untuk memperbaiki distorsi barel.

Hasil foto ponsel Xiaomi Mi 9T. Di malam hari, kamera sedikit kurang akan tetapi Mi 9T memiliki mode malam untuk mengimbanginya. Secara umum, foto yang diambil dengan mode malam menarik dalam pencahayaan yang mengesankan, tetapi tampak sedikit berlebihan dan tidak alami.

Spesifikasi Xiaomi Mi 9T:

Dimensi: 156mm x 74,3mm x 8,8mm
Berat: 191g
Layar: 6,4 inci 1,080x2,340 panel OLED
Baterai: 4.000 mAh
Prosesor: Snapdragon 730
Kamera utama: sensor f/1.8 48 megapiksel, lensa sudut lebar f/2.4 13 megapiksel, lensa telefoto f/2.4 8 megapiksel
Kamera depan: lensa standar 20 megapiksel
Memori: RAM 6GB, 128GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com