Rabu, 18 Oktober 2017

Modifikasi Ignis Limited Edition

Kabar Suzuki akan mengeluarkan Ignis edisi terbatas dibenarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Namun soal kapan peluncurannya masih menjadi misteri.

Modifikasi Ignis Limited Edition

Sedangkan, harga mobil untuk tampilan secara garis besar tidak akan sampai merubah kesan pabrikan, namun guna memberikan nuansa khusus, maka dibenamkan beberapa aksesori tambahan.

"Memang ada rencana, jadi kita bukin satu modifikasi tertentu untuk Ignis versi ATPM, seperti penyegaran lah. Tapi belum bisa bilang seperti apa karena masih dikerjakan sampai sekarang," kata Head of Research and Brand Development 4W SIS Harold Donel, kepada KompasOtomotif, Rabu (18/10/2017).

Beberapa waktu, modifikasi lalu dalam ajang pameran nasional di Tangerang, SIS sudah mulai memamerkan tiga versi modifikasi Ignis. Namun ketika disinggung apakan edisi terbatas tersebut akan mengambil basis dari konsep modifikasi tersebut, Harold masih enggan berbicara.

"Yang pasti mirip-mirip, daftar harga seperti versi luxury lah. Untuk tiga konsep yang kemarin di GIIAS, salah satunya mungkin audio, tapi itu juga belum fix liat nanti deh karena memang belum final," ucap Harold. resep masakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com